Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Se-Jatim Konsolidasi Bahas Pemenangan Ganjar-Mahfud di 2024

| 12/02/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T16:45:00Z

NEWJURNALIS.COM - Relawan Sahabat Ganjar-Mahfud (SAGAMA) se-Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang membahas tentang pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang. Rakerda ini berlangsung di Hotel Bisanta Bidakara, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (28/11).


Koordinator SAGAMA Jawa Timur Yuska Harimurti mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendorong elektabilitas Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Jawa Timur.


"Kegiatan konsolidasi ini sangat penting untuk terus menambah daya gedor yang lebih mendekati warga masyarakat dalam upaya memenangkan Ganjar Mahfud di wilayah Jawa Timur," kata Yuska dalam keterangan tertulis, Rabu (29/11/2023).


Lebih lanjut, Yuska juga menyampaikan harapannya kepada pasangan nomor 3 yaitu Ganjar-Mahfud agar dapat menang mutlak di Jawa Timur.


Diketahui, SAGAMA turut mengundang relawan lainnya yaitu Sahabat Ganjar Jawa Timur dalam kegiatan ini. Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono mengungkapkan dengan kolaborasi antar relawan ini, harapannya dapat memperkuat basis dukungan di Jawa Timur.


"Kolaborasi antara Sahabat Ganjar dengan SAGAMA bisa memperkuat basis dukungan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur yang berpotensi menjadi lumbung suara terbesar di Pulau Jawa," kata Bambang.


Setelah Rakerda ini berlangsung, tambah Bambang, kedua relawan tersebut akan bekerja sama sesuai dengan prinsip pintar, cerdas, kreatif, dan tentunya tidak merugikan paslon lainnya.


Sebagai informasi, hadir dalam kegiatan rapat tersebut yakni sebanyak 130 orang perwakilan 38 kota/kabupaten yang terdiri atas para penggerak kebhinekaan, petani, kebudayaan dan para aktivis yang selama ini bergerak di

 wilayah Jawa Timur.

×
Berita Terbaru Update