Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karya Bhakti Pembersihan Aliran Sungai Avur/Sipon Desa Blimbing

| 12/09/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T16:44:57Z

New Jurnalis,(Jombang - Jawa Timur)- Menjelang awal musim penghujan sekira pukul 07.30 wib s/d 10.00 wib, di sepanjang aliran Avur/Sipon wilayah dusun Prabon Desa Blimbing Kecamatan Kesamben dilaksanakan giat bersih -  bersih dibantaran sungai, untuk mengantisipasi curah hujan tinggi dan bisa mengakibatkan bencana banjir. Sabtu.(09/12/2023)

Kegiatan pada pagi hari yang dihadiri dari berbagai instansi pemerintahan bersama Perangkat Desa Blimbing, Dinas Pengairan, Forkompincam Kesamben, BPBD, Polsek Kesamben, Koramil se-Kabupaten Jombang untuk saling bauh membauh bersama-sama membersihkan bantaran sungai Avur/Sipon.
Terlihat Dandim 0814 Jombang Letkol Kav. Devid Eko Junanto, S.I.P, Kapolsek Kesamben AKP Achmad S.I.P, Danramil Kesamben Kapten Inf. Andik Purwanto, BPBD, Muji Alipah Kades Blimbing beserta perangkat, Dinas Pengairan Kesamben peduli dengan lingkungan yang ada di wilayah Kecamatan Kesamben.
"Sedia payung sebelum hujan, sebuah pepatah yang artinya kita harus mempersiapkan lebih dahulu sebelum suatu hal terjadi, sama seperti saat ini bersih - bersih bantaran sungai, agar air sungai kalau diguyur hujan deras bisa mengalir dengan lancar, " tutur salah satu Anggota Polsek Kesamben
×
Berita Terbaru Update