Pengelolaan BBM Minyak Mentah Jenis Solar Dugaan ilegal di Desa Bleboh, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora

By Admin
0


Blora | beritakorupsi.com - Maraknya peredaran minyak mentah di wilayah Hukum Kabupateb Blora, akhir akhir ini semakin membluda, Hal ini bisa kita lihat di wilayah perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur, tepatnya Desa Bleboh Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Jawa Tengah. 
  
Dari hasil investigasi awak media dan LSM di Desa Bleboh terdapat 3 sampai 4 pangkalan, semua pangkalan tersebut ada 3 pengepul minyak mentah dan yang lain sudah berupa BBM jenis solar.
  
Disisi lain dari laporan informasi warga yang ada disekitar pangkalan mengatakan bahwa setiap hari ada truk dan tangki keluar masuk di pangkalan ." Ya pak, iru hampir setiap hari kendaraan keluar masuk membawa Lantung"ujar warga yang enggan di sebut namanya.
   
Dari keterangan warga juga,ada dugaan minyak mentah itu hasil dari pembelian dari wilayah Blora kota.
"Itu Lantung dari wilayah plantungan Blora kota pak,dengar dengar seperti itu"ujarnya.

Selain keterangan dari warga sekitar,awak media juga berusaha menghimpun dan menghubungi seseorang yang berinisial R  yang diduga pemilik pangkalan.Namun dari orang tersebut kami tidak mendapatkan keterangan apa apa.
         
Kami hub via WA ,orang yang di duga pemilik pangkalan hanya membaca isi WhatsApp dan sampai berita ini kami turunkan TDK ada keterangan apapun. 

Adanya pemberitaan ini, media dan LSM akan berkoordinasi dengan aparat penegak hukum (APH) terkait. 

Pewarta : Totok
Catatan : dilarang keras mengambil foto dan berita tanpa seijin Redaksi, dapat di pidana.
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)