Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Dlanggu Polres Mojokerto Patroli Gabungan Survey Penyimpanan Logistik Pemilu 2024

| 1/11/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T07:31:55Z


Mojokerto | beritakorupsi.com - Polsek Dlanggu bersama dengan Anggota Koramil dan PPK melakukan patroli gabungan dan pengecekan gudang untuk penyimpanan logistik Pemilu 2024 guna memastikan keamanan dan menghindari terjadinya permasalahan dan kesalahan sekecil apapun, Kamis (11/1/2024).

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi melalui Kapolsek Dlanggu IPTU M. Khoirul Umam SE MH menjelaskan bahwa ke Gudang Logistik Pemilu tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga maupun memastikan keamanan dari Logistik Pemilu yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang

“Patroli gabungan bersama dengan Koramil dan PPK ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan kelayakan tempat untuk penyimpanan logistik Pemilu 2024 dan tempat penyimpanan wajib memenuhi 4 syarat, yang pertama kita harus punya prinsip netral, kedua rawan manusia, ketiga rawan binatang / hewan dan terakhir rawan hujan (Bencana)," jelas IPTU M. Khoirul Umam SE MH.

IPTU M Khoirul Umam SE MH mengatakan bahwa TNI Polri bersama Instansi terkait akan terus berkolaborasi, Bersinergi bersama-sama dalam mengamankan dan mengawal pesta demokrasi di 123 TPS se Kecamatan Dlanggu dan memastikan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan damai.

“Setiap pergeseran logistik Pemilu 2024 ke 123 TPS, mulai  dari Gudang Logistik menuju PPK hingga PPS dilaksanakan pengamanan dan pengawalan dari pihak kepolisian dibantu koramil dan linmas serta diawasi langsung oleh forkompimcam,” lanjutnya.

Dalam patroli tersebut Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH juga memberikan himbauan kepada warga sekitar dan instansi terkait untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah dan memastikan tidak ada kejadian yang dapat mengganggu proses distribusi logistik Pemilu 2024 dan selalu mendinginkan situasi sehingga terciptanya Pemilu yang aman, Nyaman, Damai dan Demokratis. (EVA)
×
Berita Terbaru Update