Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelukis Mojokerto Raya Mengadakan Kegiatan OTS Melukis Bersama di Rest Area Gunung Gedangan.

| 12/10/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T16:44:56Z



NEW JURNALIS - Minggu 10 Desember 2023 rest area gunung gedangan terlihat nampak ramai pasalnya sekitar 20 pelukis melaksanakan kegiatan OTS melukis bersama di tempat tersebut.


Atas inisiatif Harrys Poerwa selaku ketua yang di dukung para pelukis Mojokerto raya kegiatan ini sengaja di gelar setelah Pemkot Kota Mojokerto dalam hal ini Disperindag yang berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan berkenan memberikan tempat bagi masing masing pelukis untuk mengisi stand yang sudah ada.


"Kegiatan OTS melukis bersama seperti ini akan kami sambung dan berlanjut lagi di hari yang sama yaitu Minggu 17 Desember 2023 di rest area yang akan datang, "Ungkapnya


Stand - stand yang nanti akan di tempati kurang lebih 20 pelukis tersebut berada di lantai atas rest area gunung gedangan kota Mojokerto.

Karena ini program dari Pemkot sebelumya dan masa bhakti Wali Kota Mojokerto Ning Ita berakhir kemaren tgl 10 Desember 2023 selanjutnya peresmian PSM (Pasar Seni Mojokerto) akan di buka oleh PJ Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro S. STP., M. SI. Dengan waktu yang sudah di tetapkan.


Kegiatan OTS melukis bersama yang di mulai 09.00 WIB sangat membuat para pelukis bersemangat dan penuh antusias karena serangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari PSM nantinya.


"Ini sesuatu yang berbeda dan pertama kali ada baik untuk para pelukis sendiri dan mungkin juga bagi kami Dinas yang terkait di dalamnya, Semoga hal ini bisa menjadi contoh dan menjadi inspirasi bagi daerah lain," Ungkap Heri Kabid perdagangan beberapa waktu lalu saat acara pembagian undian stand.


Para pengunjung yang datang melihat para pelukis begitu asyiknya menggoreskan kuas sembari menikmati suasana yang sejuk pagi hari di rest area gunung gedangan sesekali melihat Bus Trans Jatim yang menurunkan penumpang di Halte kaca rest area tersebut.



×
Berita Terbaru Update