Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Optimalisasi Capaian Kinerja , Tim Kanwil Kemenkumham Lampung Lakukan Monev Di Lapas Kelas IIA Kalianda

| 12/20/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T18:02:22Z



LAMPUNG – Pastikan pelaksanaan capaian kinerja dan anggaran, Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung melakukan monitoring dan evaluasi dengan berkunjung pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda. Selasa, (19/12/2023).

Monitoring dan evaluasi oleh tim Kanwil Kemenkumham Lampung ini dilakukan dalam rangka rangka pemantauan dan pengendalian pencapaian kinerja pada Lapas Kalianda atas target yang telah dicapai sampai dengan triwulan IV Tahun 2023.

Tim Monev dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Program & Pelaporan Gunawan Ali beserta jajaran yang mendampingi diterima secara langsung oleh Kalapas Chandran Lestyono. Selanjutnya, Tim melakukan pendalaman pada beberapa indikator capaian kinerja UPT diantaranya realisasi anggaran dan proyeksi kecukupan kebutuhan anggaran hingga akhir tahun.

Proses monev juga menjadi langkah Kanwil Kemenkumham Lampung dalam menilai efisiensi penggunaan anggaran dan hasil pencapaian target kinerja. Dalam konteks ini, tim Monev mengidentifikasi dan mengevaluasi aspek-aspek tertentu yang mencakup kebijakan pelaksanaan anggaran, dan efektivitas penggunaan sumber daya.

Diharapkan dari kegiatan monev ini adalah agar temuan dan informasi yang diperoleh dari pendalaman indikator kinerja dapat menjadi landasan bagi perbaikan yang berkelanjutan serta memastikan pengelolaan anggaran yang lebih efektif di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda.(ANDI JR/MG)

×
Berita Terbaru Update