Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kaesang: Pak Anies Perubahan-Pak Prabowo Lanjutkan, Pak Ganjar Saya Bingung

| 12/15/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T13:06:32Z


Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengomentari penampilan tiga capres, Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo, saat debat perdana. Dia mengaku bingung dengan posisi Ganjar.


"Saya kira Pak Anies kemarin apa-apa setiap perkataan beliau ada yang kurang, nanti akan diubah, apa-apa akan diubah dan kalau Pak Prabowo sudah jelas akan melanjutkan. Memang kalau untuk Pak Ganjar, saya masih bingung dari positioning-nya seperti apa," kata Kaesang di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2023).


"Jadi, kalau ingin melanjutkan, pilih nomor 2. Kalau ingin perubahan, bisa pilih nomor 1," sambungnya.


Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu pun memuji Anies. Dia mengatakan secara keseluruhan penyampaian Anies di dalam debat cukup baik.


"Sebenarnya, secara overall, cara penyampaian kemarin harus saya akui Pak Anies cukup baik penyampaiannya," ujarnya.


Kaesang mengatakan Anies jelas menyampaikan permasalahan-permasalahan yang dinilai kurang baik, lalu menawarkan perubahan. Sedangkan Prabowo jelas mengusung konsep keberlanjutan.


"Saya kira Pak Anies kemarin perkataannya setiap ada yang kurang, nanti akan diubah, apa-apa akan diubah, dan kalau Pak Prabowo sudah jelas akan melanjutkan," tuturnya.


KPU akan menggelar debat kedua pada Jumat (22/12/). Debat kedua ini merupakan debat cawapres. 

×
Berita Terbaru Update