Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dihina ,Muka Pembantu Tapi Suami Bule,,Wanita Ini Balas Pamer Gaji,Dibayar Euro,Anaknya Ganteng

| 12/15/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T16:00:34Z


Inilah sosok Theea Prayitno, wanita asal Solo yang viral berkat kisahnya, fisik kerap dihina tapi menikah dengan bule Rusia. Theea Prayitno kerap berbagi soal kehidupannya melalui akun TikTok @sabirov.family. Theea diketahui memiliki suami seorang bule asal Rusia bernama Rudel Sabirov. Namun kisah cintanya dengan pria beda negara itu justru kerap jadi cibiran orang.


Theea sering dihina lantaran penampilannya dianggap tidak 'sepadan' dengan sang suami.Theea disebut jelek hingga hitam bak pembantu. Lantaran fisiknya yang tidak persis dengan wanita bule, ia juga kerap mendapat pertanyaan skeptis dari orang-orang. Untuk menanggapi hal itu, Theea menjawabnya melalui video yang ia posting di TikTok pada Jumat (15/12/2023).


Dalam video tersebut, Theaa menasihati orang-orang agar terlebih dahulu berpikir sebelum mengomentari hidup orang lain, apalagi jika komentar itu negatif.


"Banyak banget komen yang masuk di video yang aku dikatain muka pembantulah, dikatain fisiknya, dan sebagainya.


Plis kalau kalian komen itu dipikir dulu jangan cuman jari yang gerak tanpa dipikir dulu gimana orang-orang yang baca itu," ungkap Theea. Ia juga menyebut jika sebenarnya ia tidak peduli dengan semua komentar negatif. Toh, mau seberapapun komentar jelek yang ia dapat, hidupnya tidak akan berubah. Theea justru memamerkan jika kehidupannya tetap bisa berjalan baik, bahkan makmur-makmur saja.


"Tiap kali baca bad comment nih ekspresiku karena aku masih tetap bisa makan-makan, jalan-jalan, terima gaji Euro, terima deal-dealan puluhan juta, sama dapat bonus dollar dari paksu," ungkap Theea.


Dikaruniai Anak Ganteng

Theea dan suaminya saat ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Anak tersebut diberi nama Rayner dan kini tinggal bersama Theea dan suaminya di Indonesia. Dalam salah satu unggahan, Theea juga sempat menceritakan sedikit kisah cintanya. Hubungan asmara Theea dan Rudel rupanya dimulai sejak keduanya bertemu pada tahun 2019.


Kala itu Theea tengah berada di klub lalu tiba-tiba saja Rudel mengajak foto bersama. Padahal, ketika itu Theea tengah galau lantaran baru saja putus dari pacar yang sudah 6 tahun bersamanya.


"2019 diajak foto bareng ama bule Rusia di club padahal lagi galau abis putus sama mantan yang pacaran udah 6 tahun (nasib cuma jagain jodoh orang ye)," tulis Theea.


Singkat cerita kisah mereka berlanjut hingga akhirnya menikah. Theea pun punya cita-cita ingin keliling dunia bersama suami dan anaknya dengan uang yang mereka hasilkan.


"2023 beranak pinak dan keliling dunia. Yuk cari uang bersama yang banyak biar bisa check semua bucket listnya," tulis Theea.


Banjir Dukungan Meski banyak yang menghina, namun Theea juga mendapatkan banyak dukungan dari netizen.


Netizen meminta Theea untuk tidak memikirkan komentar julid dari orang lain lantaran ia tetap cantik menjadi dirinya sendiri. Berikut beberapa komentar netizen yang dikutip Tribun Trends:


"Pohon yang tinggi dan banyak buahnya pasti banyak yang lempar batu .. tetap semangat say God Bless u."


"Abaikan saja kak semangat konten2 nya yg menghibur q syuka."


"yg koment itu knp ya, semangat mbae jgn perduli kan pendengki yg iri dg kebahagiaan oranglain."


"Lucu ye ka, padahal bikin konten jg ya kaya keluarga2 lain aja, bukan pamer suami bule, org kalo hatinya udah jelek mah susah."


"g kepikiran bgt buat komentarin fisik org, org kok bisa2nya smpe komen sejauh itu dan urusan mereka apa si." (Tribun Trends)

×
Berita Terbaru Update